Megaslot

Memilih slot88 terbaik untuk legendaris sangat penting untuk memastikan Anda mendapatkan peningkatan terbaik untuk karakter Anda. Slot yang tepat juga penting untuk memastikan Anda memiliki akses ke item legendaris favorit Anda setiap saat.

Legendaris khusus kelas

Terlepas dari kelangkaannya, item legendaris sebenarnya memiliki beberapa atribut penting, terutama kosmetik. Sebagian besar kelas dilengkapi dengan item Legendaris khusus Kelas di Slot Kelas mereka, sementara Pemburu dan Pengawas dilengkapi dengan Busur atau Panah Legendaris di Slot Senjata Jarak Jauh mereka. Meskipun tidak ada aturan ketat untuk kelas mana yang diizinkan untuk melengkapi jenis barang tertentu, beberapa kelas dibatasi untuk slot tertentu.

Item Legendaris memiliki panel kecil namun khusus, yang dapat diakses melalui tindakan Shift + Klik dua kali. Jendela kecil ini memberikan gambaran sekilas tentang kemampuan item, termasuk Level Item maksimum (ilvl) dan berbagai fasilitasnya. Selain fungsi utamanya, Legendary Item juga bisa digunakan untuk meng-upgrade stats dari Legendary Item lain yang ada di socketnya.

Helm

Selain manfaat nyata memiliki perlengkapan terbaik dalam gim, helm legendaris juga dapat mengubah gim secara drastis. Ini karena mereka memiliki pengubah unik yang memengaruhi kemampuan karakter Anda. Dan, yang terpenting, mereka memiliki jumlah stat yang tinggi. Mereka tidak akan jauh lebih tinggi dari item biasa, tetapi mereka akan meningkatkan total lvl Anda dan memungkinkan Anda untuk memaksimalkan statistik Anda.

Jika Anda memiliki banyak waktu untuk berinvestasi di Battle Pass, ada beberapa helm bagus yang bisa Anda peroleh. Master Chief Mark VI adalah salah satu helm paling ikonik di dalam game.

Pembalut kaki

Memilih slot terbaik untuk Legging Legendaris Anda bukanlah satu-satunya trik dalam buku ini. Menggunakan perlengkapan yang tepat akan membantu memastikan pengalaman yang menyenangkan dan memuaskan. Ini mungkin juga menguras dompet Anda, tetapi tidak ada salahnya. Jika Anda bersedia bekerja, Anda akan segera berkeliaran. Ada ratusan juta orang mempertaruhkan klaim mereka di seksi online ini. Syukurlah, persaingan tidak mengintimidasi kedengarannya.

Kalung

Mendapatkan slot terbaik untuk jarahan yang didambakan bukanlah prestasi kecil. Untungnya, pencarian cincin api Anda tidak boleh terbatas hanya pada satu aula guild. Ada banyak pemain yang bersaing untuk mendapatkan perhatian Anda dalam kegelapan, dan peluangnya menguntungkan Anda. Pertempuran para raksasa berikutnya akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi semua orang. Cara terbaik untuk membunuh musuh adalah dengan memastikan Anda dilengkapi dengan perlengkapan yang tepat.

Dering

Memilih slot terbaik untuk cincin legendaris adalah soal pilihan. Level item cincin legendaris tidak mungkin jauh lebih tinggi dari perlengkapan lain di kelasnya. Namun, statistik cincin legendaris akan sangat mengesankan.

Cincin legendaris terbaik adalah yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda dan yang lainnya adalah yang bersinergi dengannya. Untungnya, ini tidak sesulit kedengarannya. Sebagian besar dering akan memengaruhi pemuatan Anda yang tidak boleh Anda lewatkan.

Tetapkan Item

Apakah Anda bertani, menjalankan ruang bawah tanah, atau berpartisipasi dalam penggerebekan, Item Legendaris adalah cara yang bagus untuk meningkatkan level item Anda. Potongan-potongan perlengkapan ini membawa bonus set, dan memungkinkan pemain untuk mencampur dan mencocokkan bonus. Ini dapat membantu Anda memaksimalkan pengalaman bermain Anda.

Dalam pembaruan 9.1 mendatang, sistem daya baru akan diperkenalkan yang akan memengaruhi slot daya legendaris perlengkapan Anda. Ini berarti Anda perlu mempertimbangkan cara terbaik menggunakan Perlengkapan Legendaris Anda untuk memaksimalkan perlengkapan Anda.

Rekonstruksi memuat ulang majalah Anda

Memiliki Rekonstruksi pada senjata Anda membantu meningkatkan jumlah amunisi yang dapat disimpan di majalah. Kecepatan reload ini tergantung dari jenis senjata yang kamu gunakan. Misalnya, jika Anda menggunakan Heavy Machine Gun, senjata tersebut dapat dimuat ulang dalam waktu kurang dari 20 detik. Ini mirip dengan waktu isi ulang Outlaw. Namun, jika Anda memainkan Shotgun, amunisi dapat dimuat ulang jauh lebih lambat.

Jika Anda bermain Legendary, Anda akan memiliki kesempatan untuk memuat ulang majalah Anda dengan menggunakan Legendary Mag. Isi ulang ini dapat digunakan dengan senjata utama atau sekunder Anda. Ini berguna ketika Anda ingin berlari lebih cepat dan tidak ingin berhenti untuk memuat ulang.

Rekombinasi meningkatkan kerusakan tembakan pertama Anda

Menggunakan senjata legendaris dan fasilitas Rekombinasi adalah salah satu cara terbaik untuk memberikan kerusakan besar saat melawan gerombolan musuh. Kemampuan tersebut memungkinkan Anda untuk membangun kerusakan dalam jumlah besar dari waktu ke waktu, yang sangat penting saat menghadapi gelombang musuh.

Pesona Rekombinasi tersedia pada sejumlah senjata, khususnya yang digunakan dalam serangan Deep Stone Crypt. Perk juga dipasangkan dengan IKELOS SMG, senjata yang disinkronkan dengan perk. Merembes melakukan beberapa hal, termasuk yang jelas (kerusakan tembakan pertama Anda), serta yang lebih halus.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *